Tentang Kami

Mengenai Situs Harian Pasundan Dot Com

harianpasunan.com merupakan bagian dari Paguyuban Pasundan, organisasi tertua sejak tahun 1913 di Indonesia yang masih eksis hingga saat ini. Dengan tersebarnya Paguyuban Pasundan di banyak Provinsi dan Kabupaten di seluruh Indonesia, Media Berita Harian Pasundan dibuat untuk mendukung kiprah Paguyuban Pasundan dan bisa menjadi penyedia informasi terlengkap, terdepan, dan terpercaya di Tanah Air.

Selama keberadaannya, organisasi Paguyuban Pasundan telah bergerak dalam bidang pendidikan, sosial-budaya, politik, ekonomi, kepemudaan, dan pemberdayaan perempuan. Paguyuban ini berupaya untuk melestarikan budaya Sunda dengan melibatkan bukan hanya orang Sunda tetapi semua yang mempunyai kepedulian terhadap budaya Sunda.

Kini Paguyuban Pasundan memiliki 32 kantor cabang dengan 492 anak cabang. Sedikitnya 12.300 orang terlibat dalam paguyuban ini. Pelestarian kebudayaan Sunda di era globalisasi kini menjadi prioritas utamanya.

Seiring dengan makin meluasnya penggunaan Internet di Indonesia, pada 2020, Paguyuban Pasundan mempersembahkan The New and Improved HarianPasundan.com. Flawless and clean design menyajikan pengalaman membaca kelas dunia. Rubrikasi berita yang beragam, berisi artikel – artikel berita cerdas dan mendalam. Serta didukung strategi marketing inovatif dan terintegrasi. HarianPasundan.com hadir dengan konsep megaportal – portal berita, portal e-commerce (Iklan Jitu), portal pendidikan, dan portal interaktif Harian Pasundan.

HarianPasundan.com hadir untuk Indonesia. Jadilah bagian era baru digital bersama HarianPasundan.com!

Tim harianpasundan.com