Tak Kalah dengan Anak, Ini Rantai Bisnis Ibu Nagita Slavina

Publicnews.co.id – Meski terlihat sederhana, siapa sangka Rieta Amalia yakni mertua Raffi Ahmad dan ibu dari Nagita Slavina memiliki deretan bisnis di berbagai bidang.

Setelah sang putri menikah dengan Raffi Ahmad, kehidupan Rieta Amalia juga tidak lepas dari sorotan publik.

Selain dikenal sebagai pebisnis, Rieta Amilia sendiri sebelumnya merupakan salah satu artis senior tanah air tahun 80-an. Berikut adalah deretan bisnis Rieta Amalia.

Rumah produksi

Rieta Amilia sukses membangun sebuah rumah produksi bernama Frame Ritz yang berdiri di awal 2000-an. Frame Ritz dikenal sebagai rumah produksi yang banyak melahirkan karya-karya FTV dan sinetron remaja. 

Tidak sekedar itu, Nagita Slavina dan Caca Tengker juga turut ambil andil dalam kesuksesan Frame Ritz. Dua putri Rieta Amalia tersebut diketahui menjabat sebagai produser.

Properti

Selain rumah produksi, Rieta Amalia juga memiliki deretan bisnis lainnya yakni properti. Rieta memiliki bisnis hotel dan resort bernama Wyndham Tamansari Jiwa bertaraf bintang lima.

Bahkan baru-baru ini hotel dan resort tersebut muncul dalam salah satu vlog Rans Entertainment, milik Raffi Ahmad.

Bisnis Kuliner dan Fesyen Kuliner

Rieta juga tidak ingin ketinggalan untuk terjun ke dunia bisnis kuliner. Bukan kue kekinian, nenek dua orang cucu ini memilih menjalani bisnis makanan khas Indonesia dalam kemasan. Dengan nama Mama Ritz, Rieta Amilia menjadikan rendang dan balado menjadi produk andalan dalam bisnisnya.

Fesyen

Rieta Amilia pun mulai melebarkan bisnisnya dengan menjajal bisnis fesyen muslim yakni Dr. N. Rieta bekerja sama dengan desainer Deden Siswanto dan penyanyi rock Nicky Astria.

Tidak hanya busana muslim, wanita yang kerap disapa mama Rieta ini juga mengeluarkan brand hijab bernama Mama Ritz Collection. Bisnis hijab dengan model yang didominasi segi empat milik Rieta Amalia ini masih dijual secara online.

sumber cnbc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here