Surya Paloh Mengunjungi Tanah Minang

Publikpos.com – Ketua Umum Surya Paloh mengunjungi Kota Padang, Sumatera Barat. Ia memulai rangkaian kegiatan dengan mengunjungi pengobatan gratis yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Sumbar.

“Saya mendoakan semoga saudara-saudara sekalian yang melakukan terapi pengobatan ini diberikan kesempatan sembuh kembali,” kata Surya Paloh di hadapan seribu pasien yang hadir di Bungo Pasang, Padang, Sumatera Barat, Minggu, 20 Januari 2019.

Surya mengingatkan masyarakat menjaga kesehatan. Surya juga mengingatkan akan pentingnya kesehatan pikiran.

“Jauhkan diri dari memfitnah orang. Fitnah, sirik, dengki, dan khianat jangan ada dalam pikiran kita,” ucap dia.

Pengobatan gratis diinisasi calon anggotra legislatif Partai NasDem, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I, Fauzi Bahar. Fauzi mengatakan pengobatan dilakukan untuk menyembuhkan ibu-ibu yang menderita stroke dan penyakit dalam. Pengobatan juga diberikan untuk anak-anak penderita autis.

Surya kemudian menuju kantor berita Harian Singgalang. Surya disambut langsung pendiri Harian Singgalang, Basril Djabar. Surya juga dijadwalkan memberikan pembekalan dan konsolidasi DPW Partai NasDem Sumbar, sore nanti.

Surya didampingi Bendahara Umum Ahmad M. Ali, Ketua DPP Willy Aditya, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, dan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Zulfan Lindan. [medcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here