Saham yang membuat pergerakan pasar terbesar: General Mills, FedEx, Adobe, Chewy, Amazon & lainnya

Publicnews.co.id – General Mills – Produsen makanan mengalahkan estimasi 2 sen per saham, dengan laba triwulanan disesuaikan 79 sen per saham. Namun, pemasukan datang jauh dari perkiraan. General Mills mengatakan pihaknya melihat peningkatan dalam penjualan ritel Amerika Utara dan unit kesayangannya, meskipun segmen-segmen lain turun ke awal yang lebih lambat untuk tahun fiskal baru.

Southwest Airlines – Maskapai ini mengatakan sedang mengalami permintaan yang kuat dan mempertahankan perkiraan pendapatan kuartal saat ini, bahkan ketika terus berurusan dengan landasan armada Boeing 737 Max-nya. Ia juga mengharapkan biaya meningkat kurang dari yang telah diantisipasi sebelumnya.

FedEx – FedEx melaporkan laba kuartalan yang disesuaikan sebesar $ 3,05 per saham, kehilangan perkiraan konsensus $ 3,15 per saham. Pendapatan layanan pengiriman juga meleset dari perkiraan, dan FedEx juga memangkas perkiraan setahun penuh. Perusahaan menyalahkan prospek penurunan pada biaya yang lebih tinggi, pendapatan yang lebih rendah dari pengiriman Amazon, dan ekonomi global yang melambat.

Adobe – Adobe mengalahkan estimasi 8 sen per saham, dengan laba kuartalan yang disesuaikan sebesar $ 2,05 per saham. Pendapatan pembuat perangkat lunak sangat sedikit di atas perkiraan Wall Street. Adobe memberikan perkiraan pendapatan kuartal saat ini lebih rendah dari perkiraan, bagaimanapun, dirugikan oleh pertumbuhan yang lebih lambat dari yang diperkirakan dalam unit perangkat lunak pemasaran Marketo.

Chewy – Chewy kehilangan 10 sen per saham untuk kuartal terakhir, satu sen per saham yang kurang dari yang diperkirakan. Penjual produk hewan peliharaan melihat pendapatan sedikit di atas perkiraan. Chewy juga memberikan panduan pendapatan kuartal saat ini yang melebihi perkiraan analis. Kerugian Chewy memang berkembang dari tahun lalu karena biaya yang lebih tinggi.

Enbridge – Enbridge memenangkan tantangan hukum ketika Mahkamah Agung Minnesota menolak untuk mendengar tantangan terhadap proyek pipa minyak “Line 3” yang tertunda. Komisi Utilitas Publik Minnesota telah menyetujui proyek tersebut tahun lalu.

Amazon.com – Amazon meluncurkan versi definisi tinggi dari layanan Amazon Music-nya, layanan streaming musik utama pertama yang melakukannya. Layanan baru akan dikenakan biaya $ 12,99 per bulan untuk anggota Perdana dan $ 14,99 per bulan untuk non-anggota.

Facebook – Facebook bermitra dengan Luxottica untuk membuat kacamata augmented reality, menurut orang yang akrab dengan masalah yang berbicara dengan kami. Kacamata dirancang untuk menggantikan ponsel pintar, dengan Facebook berharap kemitraan akan memungkinkan kacamata untuk memasuki pasar dalam periode 2023-2025.

American Eagle Outfitters – American Eagle mendapat peringkat “beli” dalam cakupan baru di D.A. Davidson, yang menyebut pengecer pakaian jadi pesaing inovatif dengan pengiriman pesan “on-point” kepada pelanggannya.

Whirlpool – Whirlpool diturunkan ke “bobot sektor” dari “kelebihan berat badan” di KeyBanc, yang menyebutkan pelemahan momentum pendapatan untuk pembuat alat.

Lennar – Pembangun rumah diturunkan ke “bobot sektor” dari “kelebihan berat badan” di KeyBanc. Perusahaan merasa Lennar memiliki valuasi terbatas terbatas, dengan kedua faktor negatif dan positif sekarang menyeimbangkan satu sama lain. [pt]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here