Personel Polisi Polres Sergai Tembak Mati Istri Kemudian Bunuh Diri

30 views

Publikpos.com – Seorang personil dari Unit Detektif Narkotika Kepolisian Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Aiptu Pariadi, diduga menembak mati istrinya, kemudian bunuh diri. Pasangan itu dilaporkan bertengkar sebelum kejadian.

Informasi dihimpun, kejadian itu terjadi di rumah mereka di Dusun VI Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (5/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Aiptu Pariadi dan Fitri menderita luka tembak di kepala dan ditemukan terbaring di dekat ruang menonton televisi.

Sebelum mayat keduanya ditemukan, warga setempat dikejutkan oleh letusan dari rumah mereka. “Ada 3 letusan,” kata Sugianto, seorang warga, saat dikonfirmasi, Minggu (6/10).

Setelah suara, anak-anak Aiptu Pariadi dan Fitri keluar menangis dan meminta bantuan kerabat mereka yang tinggal tidak jauh dari lokasi. Warga di sekitar menjadi ramai.

Beredar informasi, sebelum kejadian Aiptu Pariadi bertengkar dengan istrinya. Mereka dilaporkan tidak berkomunikasi seperti biasa sebelum kejadian.

Petugas Kepolisian Daerah Sergai, termasuk Kepala Kepolisian AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, segera turun ke tempat kejadian. Mayat Aiptu Pariadi dan istrinya kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Regional Perbaungan.

Unit Narkoba Kepolisian Sergai, AKP Martualesi Sitepu membenarkan kejadian ini. Dia mengaku terkejut bahwa anggotanya bersikap bodoh.

“Ya, itu benar. Yah dia yang bekerja. Tadi malam, jam 20.00 WIB dia dikeluarkan dari perutnya karena asam lambung,” katanya.

Mengenai berita perselisihan di rumah tangga Aiptu Pariadi, Martualesi mengaku belum pernah mendengarnya. “Kami belum pernah mendengar masalah di rumah tangga. Istrinya juga baik, ceria, Nyonya Bhayangkari,” kata Martualesi.

Saat ini tubuh Aiptu Pariadi dan istrinya masih diadopsi di Rumah Sakit Regional Perbaungan. “Rencana hari ini juga dikubur,” katanya. [mdk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here