Ma’ruf Amin Soal Kabinet: Yang Tak Puas Banyak, Jokowi Tak Puas, Saya Tak Puas

Publikpos.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menanggapi dengan santai karena ada sejumlah partai yang kecewa dengan pemilihan 34 Menteri dalam Kabinet Indonesia Tingkat Lanjut. Dia menjelaskan bahwa tidak hanya partai-partai tertentu yang tidak puas, dia dan Presiden Joko Widodo juga merasakan ketidakpuasan terkait dengan komposisi kabinet.

“Ya, itu normal, itu adalah bagian dari ketidakpuasan, saya juga mengatakan bahwa memang ada banyak yang tidak puas. Pak Jokowi juga tidak puas, saya juga tidak puas,” kata Ma’ruf di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (1/11).

Dia mengatakan ketidakpuasannya dengan memilih anggota Kabinet Indonesia Lanjutan adalah karena semua pihak tidak dapat ditampung. Meski begitu, Jokowi telah membagi beberapa porsi di kursi wakil menteri.

“Jadi ada saluran, tapi masih banyak yang tidak ditampung, kan? Saya bilang ada garis yang memiliki garis kelapa, jadi tidak ada garis garis yang tidak masuk atau mungkin ada garis garis, tetapi itu menghilang, sering mencuci, “canda Ma’ruf Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here