Lanjut Kuliah S2 di Kampus Terbaik Dunia, Maudy Ayunda Didoakan Jadi Menteri

4 views

Publicnews.co.id – Maudy Ayunda merupakan salah satu artis yang dikenal dengan kepintarannya. Maudy yang berhasil menyabet gelar sarjana dari Universitas Oxford jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPE) pada 2016 lalu, kini melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus terbaik di dunia yakni Stanford University Amerika Serikat.

Maudy Ayunda sudah berada di Amerika Serikat. Di Stanford, Maudy Ayunda akan mengambil dua jurusan sekaligus yakni bisnis dan pendidikan.

Siap Jalani Perkuliahan

Dalam salah satu unggahannya, tampak Maudy Ayunda sedang berada di kampus barunya. Dia tampak sedang jalan-jalan di lingkungan kampus Stanford.

Toured this beautiful campus under the sunny cloudless sky today. Feeling so blessed,” tulis Maudy Ayunda.

Dalam unggahan terbarunya, Maudy Ayunda tampak berfoto di depan kampusnya. Tampak tulisan ‘Graduate School of Business Knight Management Center Stanford University’.

Week 0,” tulis Maudy Ayunda.

Perlihatkan Pemandangan dari Tempat Tinggalnya

Selama menjalani perkuliahan, otomatis Maudy Ayunda tinggal disana. Dia pun memperlihatkan pemandangan dari kaca kamar tempat tinggalnya. Tampak pemandangan yang sangat indah.

I can get used to this. #viewfrommyroom,” tulis Maudy Ayunda.

Didoakan Jadi Menteri

Maudy yang bisa berkuliah di Stanford mendapat apresiasi dari warganet. Mereka pun menyemangati Maudy Ayunda yang akan memulai perkuliahan disana. Sebagian dari warganet pun mendoakan Maudy Ayunda menjadi menteri.

Sukses yaaa mod, kalo udah lulus semoga bisa jadi menteri aamiin,” tulis @peppylubis.

I want to study there. Ganbatte kak maudy,” tulis @chamchin_.

Good luck kamod,” tulis @feraafiliaa.

sumber merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here