Kongres II NasDem Bedah Revolusi Industri hingga Pertanian

Publikpos.com – Kongres Kedua Partai NasDem akan membedah masalah revolusi industri 4.0, maritim, hingga pertanian. Berbagai pembicara akan diundang ke acara tersebut.

“Suatu hari ada dua siang dan malam talkshow selama dua hari pada 9 dan 10 November 2019,” Wakil Ketua OC PR II NasDem Lathifa Al Anshori mengatakan di Jakarta pada Selasa, 5 November 2019.

Menurutnya, berbagai pejabat kementerian akan menjadi pembicara. Mereka datang dari Kementerian Keuangan, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Kementerian Pertanian, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Partai NasDem juga membuka kompetisi dengan tema “Agri and Maritime Technology 4.0” yang telah berlangsung sejak Oktober 2019. Pendaftaran dibuka untuk inovator muda di bawah usia 30 tahun. Pemenang diumumkan pada 10 November 2019.

“Mereka dapat mendaftarkan inovasi baik aplikasi maupun alat (teknologi). Nantinya pemenang akan dianugerahi Penghargaan Surya Paloh dan termasuk inkubasi bisnis,” jelas Lathifa.

Selain itu, kongres NasDem juga menyediakan area khusus untuk usaha mikro, kecil dan menengah
(UMKM) di JI Expo Parking. Ada 25 UMKM yang menyajikan makanan untuk kerajinan tangan.

Panggung publik dan peragaan busana untuk pakaian kain tradisional Indonesia juga diadakan. Seluruh acara diadakan untuk memeriahkan pertemuan tingkat tinggi kedua dari Partai NasDem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here