Harian Publik Pos Membagikan Buku Gratis Untuk Netizen

Publikpos.com – “Harian Publik Pos membagikan buku bacaan gratis untuk netizen dan masyarakat, dengan harapan bisa meningkatkan minat publik untuk membaca, mendapat wawasan dan dapat hiburan dengan membaca buku,” ujar Pimpinan Publik Pos Toto Widyanto SH.

Pembagian buku bacaan gratis tersebut dilaksanakan setiap minggu, tidak ada batasan waktu selama persediaan masih ada. Buku yang dibagikan mulai dari buku baru dan bekas dengan berbagai judul mulai dari pendidikan, motivasi, agama, dll.

Setiap buku dibagikan secara online dengan mengirimkan alamat pembaca. Namun pembaca aktiflah yang telah mendaftar sebagai pembaca publikpos yang akan mendapatkan buku gratis tersebut.

Pembagian buku gratis ini tanpa syarat apapun. Namun pengunjung publikpos.com lah yang akan mendapatkannya. Kami berharap Perpustakaan Nasional dan para tokoh dan cendikiawan turut mendukung Publikpos.com dengan menyumbangkan buku-buku baru maupun bekas melalui program Publikpos.com demi terciptanya minat masyarakat indonesia untuk membaca,” ujar toto.

Toto menilai buku-buku bacaan tersebut tidak hanya bermanfaat bagi penerima buku, tetapi juga bermanfaat bagi saudara-saudaranya dan anak-anaknya.

“Dengan buku bacaan gratis yang dibagikan tersebut, kami juga berharap dapat bermanfaat bagi keluarga dan teman-teman, mereka juga dapat membaca buku bacaan itu,” ucap toto. [Ant]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here