Dukun di Tangerang Cabuli 2 Pelajar Dalih Sembuhkan Guna-Guna

0 views

Publikpos.com – Alex alias M Nur, warga Kampung Gebang Benteng Jaya, Desa Uwung Jaya, Kota Tangerang, tidak dapat mengelak, ketika ia dibawa oleh Kepolisian Resor dan Perlindungan Anak Metro Bandung dan Polrestabes, karena tindakan tersebut mencabuli dua siswa di bawah umur.

Kepala Seksi Humas Polda Metro Jaya Kompol Abdul Rachim menjelaskan, saat ini pelaku Alex alias M Nur telah dibawa ke Polda Bandung, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Abdul Rachim menjelaskan, penangkapan para pelaku berawal dari laporan orang tua korban hingga ke Polda Bandung, yang mendapat cerita tentang dua putrinya, telah dipaksakan oleh pelaku.

Berdasarkan pernyataan wartawan, perkenalan awal pelaku dengan kedua korban yang masih pelajar, ketika bekerja sebagai dukun berusaha mengobati korban yang terkena sihir.

“Pelaku adalah paranormal, yang diyakini mampu menyembuhkan mantra yang dialami oleh korban. Namun alih-alih mengobati, korban malah dilecehkan. Kami hanya membantu penangkapan laporan yang disampaikan ke Polres Bandung,” kata Kapolda Metro Tangerang. Komisaris Humas Abdul Rachim, Senin (7/10).

Kejadian itu, kemudian orang tua korban melaporkan masalah tersebut ke Polda Bandung, dan Polda Metro Jaya, meminta bantuan menangkap para pelaku.

“Pelaku atas laporan orang tua dari korban LP / B / 424 / X / 2019 / JBR / RES BDG, tertanggal 4 Oktober 2019. Meminta bantuan untuk penangkapan, setelah kami menyelidiki pelaku kami diamankan saat mengendarai sepeda motor, kemudian para pelaku dibawa ke Polda Bandung, “katanya.

Untuk pelaku alias Alex alias M Nur dijerat pasal penganiayaan dengan maksimal 9 tahun penjara. [mdk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here