Download Gratis, Template Web Berita Online Keren Mirip Detik.com

Publikpos.com – Di era digital saat ini, kini media berita menjamur dan berlomba-lomba menjadi website terbesar dan terkeren, mulai dari media berita yang abal-abal maupun yang benar-benar berbadan hukum. Peran media berita online saat ini sangatlah penting dan berpengaruh bagi kemajuan negara ini. Dapat kita lihat dari perkembangan demokrasi negara kita saat ini di setiap pemilu. Berita-berita yang terpercaya maupun yang hoax saling berperang tak terkendali. Namun Hal ini kembali kepada pribadi masyarakat sendiri bagaimana menyikapinya dan mencari berita yang benar-benar kredibel.

Apakah anda termasuk orang-orang yang ingin menyebarkan berita? yang terpercaya pastinya. bukan berita-berita hoax ya.

Website berita hoax yang abal-abal dapat langsung dibedakan terutama dari tampilan websitenya. kalau tampilannya jelek sudah pasti itu media berita tidak kredibel dan terpercaya.

Kalau anda ingin membangun sebuah website media berita online, carilah template atau theme berita yang bagus dan keren dari tampilannya yang mendukung penyajian berita itu sendiri. Maka dari itu Publikpos.com ingin membantu para insan media berita dengan membagikan tampilan template berita yang terbaik secara gratis.

Orang-orang bilang template ini mirip website media berita paling besar di indonesia saat ini yaitu detik.com. walaupun tidak mirip 100% (agar tidak dikira plagiat) namun tampilan nya terinspirasi detik.com yang menjadi media yang terbesar karena widget nya dan kanal beritanya enak dipandang mata untuk membaca berita dan gampang diolah fiturnya yang berbasis cms blogger dan wordpress.

Silahkan cari nama domain anda dan langsung download ling dibawah ini ya. Jangan lupa bantu kami publikpos.com untuk menjadi media berita besar dengan mengunjungi selalu website publikpos.com dan bantu like dan share ke media sosial anda sekalian. like dan komen media sosial instagram, facebook, dan twitter kami. terima kasih

seperti ini tampilannya live preview

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here