Ditemukan 20 Butir Telur, Rumah di Cibinong Jadi Sarang Ular Kobra

Publikpos.com – Petugas Penyelamat Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor mengamankan 20 butir kobra di sebuah rumah di Perumahan Bumi Karadenan, Desa Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (8/10).

Awalnya, petugas hendak mengevakuasi seekor kobra di rumah Endik, sekitar pukul 13.25 WIB. Namun, mereka gagal menemukan ular itu meskipun petugas telah menemukan lubang yang dianggap sebagai tempat persembunyian.

“Tidak ada. Ular itu belum ditemukan. Tapi kami menemukan gumpalan telur ular di lantai yang telah dibongkar, terkubur di dalam tanah. Karena rumah itu kosong sedang direnovasi,” kata Karu Rescue 1 Pemadam Kebakaran, Kabupaten Bogor. , Arman.

Petugas mencari ular itu cukup lama, hingga 16:45 WIB. Karena sebuah lubang diduga merupakan sarang kosong ular, para pejabat kemudian meninggalkan lokasi dan yakin ular itu akan kembali.

“Sepertinya sudah kembali lagi. Masalahnya ada sarang, ada telur. Kami sudah mengamankannya. Jika ada laporan, maka kami akan kembali lagi nanti,” kata Arman.

Dia juga mengimbau kepada pemilik rumah untuk berhati-hati dan segera menghubungi petugas jika dia melihat ular itu kembali. “Tentunya jika kita mengamankan lebih banyak. Rumah itu kosong karena sedang direnovasi. Berhati-hatilah karena terlihat seperti kobra,” katanya. [mdk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here