Dibangun dalam 24 Jam, Rumah Ini Cocok untuk Pengungsi

2 views

Publikpos.com – Studio arsitektur Cutwork merancang sebuah bangunan yang sangat cocok untuk para pengungsi. Pasalnya, bangunan tersebut sangat mudah dibuat.

Bahkan, tidak membutuhkan spesialis konstruksi dalam membangun hunian tersebut. Hanya dibutuhkan dua pekerja untuk mendirikan bangunan itu.

Keunggulan lain adalah efesien dari segi waktu. Dalam waktu 24 jam, bangunan tersebut sudah bisa ditempati oleh para pengungsi.

Dalam proposal tersebut, Cutwork membuat desain satu bangunan yang terdiri dari beberapa bagian, yaitu tabung logam yang mudah dimodifikasi, lembaran insulasi yang tahan air dan bisa dicuci dan tekstil beton roll Cortex Composites.

Untuk material terakhir, cukup dikombinasikan dengan air. Maka, bahan yang diperuntukkan sebagai eksterior frame itu akan mengeras dalam waktu cepat.

Kemudian, bangunan tersebut menggunakan atap sederhana. Bagian palin atas itu juga dilengkapi dengan panel surya sebagai suplai energi listrik bagi para pengungsi.

Meski sederhana, bangunan tersebut memiliki kualitas ketahanan baik. Bangunan diklaim tahan menghadapi musim dingin, serangan api, dan pisau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here