Cantik, Muda & Kaya, Ini 5 Pundi-Pundi Uang Raline Shah

Publicnews.co.id – Cantik dan pintar begitulah kata-kata yang tepat bagi aktris Raline Shah. Meski dibesarkan dari keluarga kaya, Raline nyatanya tidak bergantung sama orangtua.

Ia pun memilih hidup mandiri dari dunia keartisan. Tidak hanya itu, dia juga memiliki beberapa sumber penghasilan lainnya.

Berikut adalah sumber kekayaan Raline Shah:

1. Entertainment

Kesuksesan Raline Shah dimulai saat dia berperan dalam film 5 cm(2012), yang menceritakan tentang persahabatan.

Setelah itu, hampir setiap tahun tawaran bermain film mampir ke dirinya. Mulai dari 99 Cahaya di Langit Eropa(2013), Supernova(2014), Surga yang Tak Dirindukan(2015), Terpana(2016), hingga Surga yang Tak Dirindukan 2(2017).

Tidak hanya itu, sumber kekayaan Raline lainnya juga dari tawaran iklan. Rata-rata iklan yang dibintanginya adalah produk kecantikan.


2. Model

Cantik dan tinggi semampai, Raline Shah juga dikenal sebagai model. Dalam beberapa kesempatan, ia pernah tampil sebagai model catwalk.


3. Komisaris Independen Air Asia

Siapa sangka selain menjadi artis, sejak 2017 Raline Shah merupakan Komisaris Independen di maskapai AirAsia. Tony Fernandes, bos maskapai itu, beralasan Raline diangkat karena dinilai cerdas, berbakat, independen, dan masih muda.

4. Penyanyi

Raline juga merambah karir ke dunia tarik suara. Ini dibuktikan dengan dia berkolaborasi dengan Marcell Siahaan dalam lagu Jadi Milikku.Bahkan, Raline sebelumnya pernah menyanyikan lagu Kekasih Di Surga yang menjadi soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan.

5. Bisnis


Belum lama ini, Raline Shah bersama sahabat dan adiknya membuka coffee shop Kisaku di kawasan Jakarta Selatan. Menjabat sebagai Co Founder dia mengaku bahwa ini adalah bisnis pertamanya di bidang F&B.

Tidak hanya itu, dia juga membangun bisnis studio buat fitness dengan metode pilates. Menurutnya, bisnis yang dijalankannya ini cukup menguntungkan.

sumber cnbcindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here