Bupati Madina Terima Kunjungan Pengusaha Jepang

Publikpos.com – Bupati Mandailing Natal (Madinah) Drs Dahlan Hasan Nasution menerima kunjungan dari seorang pengusaha Jepang yang siap berinvestasi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Madinah, di kediaman resmi Bupati setempat, Rabu (2/10).

Pengusaha terkenal bernama Toshio Takahashi, Nobukazu Suzuki, Shinya Konishi datang untuk menemui Bupati Madinah untuk menyampaikan keinginan mereka untuk berinvestasi di perkebunan kopi, pisang, dan ikan.

Informasi yang dihimpun ansalas, salah satu pengusaha dari negara matahari bernama Nobukazu Suzuki juga telah menyumbangkan sebuah kapal yang terbuat dari Aluminium ringan 19,99 ton kotor yang berfungsi sebagai kapal penelitian dan pelatihan untuk perikanan ke PBNU.

Kepada wartawan, Bupati Madinah Dahlan Hasan Nasution menyatakan terima kasih atas kedatangan pengusaha dari Jepang. “Alhamdulillah, hari ini saya mendapat tamu dari warga negara Jepang yang menyatakan kesiapannya untuk berinvestasi di Madinah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang kopi, pisang, dan ikan,” katanya.

Dikatakan, kedatangan pengusaha dari Jepang dapat meningkatkan perekonomian rakyat Madinah, karena harus didukung sepenuhnya. “Kami menyambut baik niat para pengusaha ini dengan baik jika untuk kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Madinah juga akan siap memfasilitasi semua lisensi yang dibutuhkan oleh para pengusaha ini di masa depan,” katanya. [and]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here