Anak Dipolisikan Oleh Ibu Kandungnya Sendiri di Aceh Utara

Publikpos.com – Seorang ibu di Aceh Utara melaporkan anak kandungnya kepada polisi. Sang ibu kesal karena anak itu sering menggelapkan barang dagangan di tokonya di Lhoksukon.

Putranya berinisial FI (26), sering kali melepaskan barang dagangan secara diam-diam dari toko ibunya. Kejadian ini sudah berulang kali dilakukan, sehingga sang ibu kehabisan kesabaran.

Kepala polisi Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi, menjelaskan bahwa FI dilaporkan memiliki ibu kandungnya setelah ditangkap oleh 2 kotak pestisida senilai Rp 4,5 juta secara diam-diam pada pukul 05.00 WIB.

“Saat itu ibu melaporkan dengan saudara perempuannya yang baru saja kembali dari Banda Aceh dengan sepeda motor, kemudian menangkap FI yang sedang mengangkat dua kotak pestisida di depan tokonya,” kata Iptu Yussyah Riandi, Minggu (6/10).

Selama masa ini, ibunya bosan dengan kelakuan putranya yang sering menggelapkan barang di toko dan diduga menggunakan penjualan obat-obatan.

Sebelumnya sang ibu juga melaporkan anaknya ke polisi, tetapi masalah ini diselesaikan di tingkat desa.

“Saya juga sudah membuat perjanjian untuk tidak mengulangi, tetapi kembali terjadi. Saat ini para pelaku telah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. [mdk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here